01 Juli 2009

KHAZANAH PUSTAKA UJIAN


Puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, atas segala limpahan karuia dan nikmat-Nya pada kita semua. Semoga kita menjadi hamba-Nya yang pandai bersyukur sehingga kita selalu berada dalam naungan rahmat dan ridlo-Nya


Merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami sebagai salah satu unsur yang terlibat dalam dunia pendidikan, jika kami bisa ikut andil dalam memajukan dunia pendidikan di tanah air ini, maka kami berusaha semaksimal mungkin menyampaikan ilmu pengetahuan dan informasi sebatas kemampuan yang dimiliki, karena itu secara bertahap kami menyusun dan menyajikan blog ini, semoga apa yang kami sampaikan dapat memberi manfaat khususnya bagi kalangan pelajar sebagai referensi tambahan dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi berbagai ujian, dan umumnya dapat bermanfaat bagi semua pihak yang terlibat dalam dunia pendidikan di tanah air tercinta ini.


Materi/Konten blog ini kami sajikan dengan sistematis dan terarah, sehingga diharapkan para pengunjung/pembaca blog dapat dengan cepat, mudah (tidak berbelit-belit) dan terarah dalam mengakses informasi yang diperlukan. Untuk mengakses informasi yang diperlukan seorang pengunjung dapat langsung memilih materi yang diperlukan pada menu/widget yang telah tersedia baik yang terletak disebelah kiri maupun sebelah kanan.


Agar dapat bermanfaat secara maksimal, maka kami berusaha untuk melengkapi materi,isi/ konten blog ini secara terus menerus dan bertahap sesuai dengan kemampuan yang kami miliki. Oleh karena itu kami sangat mengharapkan bantuan dari para pembaca untuk menyampaikan kritik dan saran yang membangun juga materi guna melengkapi konten blog ini.


Akhir kata, kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Anda,Jika Anda merasa kurang puas atas konten blog ini, maka kami mohon maaf dan kami mengharapkan kritik dan saran Anda melalui kotak komentar atau email ke kontak kami. Jika Anda merasa puas atas konten blog ini maka kami mengharapkan Anda untuk menyampaikan informasi mengenai blog ini kepada rekan, relasi atau orang lain yang membutuhkannya.

2 komentar:

idh mengatakan...

kurang gambar bro, oya office konverternya dah saya perbaharui linknya, tengkiu

Unknown mengatakan...

terimakasih atas informasinya ya

Posting Komentar